Salah satu legenda Manchester United, Jaap Stam, mengaku memiliki permohonan besar untuk menjadi seorang pelatih klub papan atas suatu hari nanti. Stam pun mengakui benar-benar berharap bisa memiliki peluang mengarsiteki Man United. Sebagaimana diketahui, Stam sendiri sesungguhnya bukanlah nama asing bagi para pendukung Man United. Pasalnya Stam sesungguhnya pernah berseragam merah kebanggan Man United didalam kurun pas 1998 hingga 2001.

Meski hanya tiga tahun merumput di Old Trafford Stadium, Stam nyatanya selalu menaruh rasa cinta yang besar untuk Man United. Bahkan mantan personel Timnas Belanda berikut mengaku benar-benar tertarik menjadi manajer Man United yang kini tetap dipegang oleh Jose Mourinho. “Saya ingin aku bisa melatih sebuah klub top di jaman depan. Saya rasa tidak mengejutkan terkecuali Manchester United adalah tim dambaan yang dambakan aku latih,” ucap Stam, layaknya dikutip dari Berita Sepakbola, Kamis (1/11/2018).

“Pada pas aku tetap aktif bermain, klub itu (Man United) selalu menjadi klub dambaan aku dan perihal itu selalu berlaku hingga pas aku berada di posisi baru (sebagai seorang manajer),” sambung pria berusia 46 tahun tersebut. Stam sendiri pas ini sesungguhnya telah berkarier sebagai seorang manajer klub sepakbola. Klub yang pas ini dilatih mantan pemain AC Milan dan Lazio berikut adalah klub kasta ke-2 Liga Inggris, yakni Reading.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *