Terlepas dari kenyataan bahwa banyak striker saat ini hilang Barcelona, ​​striker yang murni sebenarnya hilang. Pemain seperti Malcom dan Ousmane Dembele adalah serangan sayap. Karena itu akan sulit bagi Barcelona untuk menerapkan strategi yang berbeda jika mereka tidak memiliki lini depan yang bervariasi. Menurut jadwal siaran bola, Jika Barcelona berencana untuk mendapatkan penyerang baru, maka ketiga striker ini mungkin menjadi pilihan mereka.

Alexandre Lacazette

Jika Barca ingin membawa penyerang yang terdokumentasi bersamanya, Alexandre Lacazette mungkin bisa menjadi pilihan. Setelah gemilang di Lyon, Lacazette memutuskan bergabung dengan Arsenal pada 2017. Meskipun musim pertamanya bersama Gunners tidak luar biasa, ia mampu menunjukkan penampilan terbaiknya musim lalu. Lacazette adalah penyerang cerdas yang bisa menentukan hasil pertarungan dengan kemampuannya sendiri. Meskipun musim lalu ia hanya memiliki akurasi tembakan rata-rata 48%, Lacazette adalah bagian integral dari tim Arsenal, yang tampil tajam di garis depan.

Nicolas Pepe

Pemain Pantai Gading berusia 23 tahun itu diharapkan menjadi pemain utama berikutnya dalam sepakbola Eropa. Nicolas Pepe menjalani musim yang bagus untuk Lille OSC, mencetak 22 gol dan memberikan 11 assist dari 38 pertandingan pertama Ligue. Jika kita melihat statistik umum, kita akan disajikan seberapa potensial yang dimiliki pemain ini. Di kompetisi Prancis 2018-19, Pepe memiliki akurasi penembakan rata-rata 64% dan akurasi ace 79%. Dia juga memiliki 32,44 sentuhan dengan bola per pertandingan musim lalu di liga.

Wissam Ben Yedder

Barcelona dapat mmbeli Ben Yedder karena Ben Yedder telah membuktikan dirinya di Liga dan panggung yang hebat seperti Liga Champions dan Liga Eropa. Ben Yedder bergabung dengan Seville dari Toulouse FC pada 2016. Di musim 2018-19, ia mencetak 18 gol dan memberi 9 asisten di Spanyol dengan akurasi 74%. Wissam adalah striker yang sangat aktif di lapangan yang tidak pernah bosan mengejar bola. Dia bisa menembak dengan sempurna dengan kedua kaki. Hasilnya, musim ini di La Liga, berhasil mendapatkan delapan gol dengan kaki mautnya dan delapan gol dengan kaki maut kirinya, dan juga dua gol lainnya datang dari sundulan kepala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *